Iklan

Woow hanya bermodalkan Hp Android kaleng2 bisa dapat uang ratusan ribu!!

 Woow hanya bermodalkan Hp Android kaleng2 bisa dapat uang ratusan ribu!!

Halo sobat blogger ?apa kabarmu hari ini?.. Semoga baik2 saja ya.. Oh iya jangan lupa 3M ya..

Dimasa pandemi, seperti ini

Pernah nggak kalian berfikir,  cara memiliki sebuah pekerjaan tetap, dengan modal kecil,  namun tidak memiliki resiko kehilangan pekerjaan? ..

Ya,, berati cara berfikir kalian sama dengan saya, dan kerennya lagi nih,, Cuma bermodalkan hp Android,, jangan bilang tidak percaya,tepat seperti judul diatas

Jadi apa nama usaha, yang Cuma modal hp Android??… namanya adalah, “usaha fotocopy rumahanrumahan lohh.. Kok nggak nyambung??!,,, biasanyakan kalo yang berbau printer itu, identik sama komputer/laptop?.. Ya asumsi kalian sama dengan saya, sebelum saya benar2 mencobanya, ini 100% Work

Terus ada yang mikir lagi nih, pasti printernya yang mahal, atau minimal, yang sudah punya koneksi Wirelles/WiFi,, itu tidak benar, dan saya hanya menggunakan printer seri Canon IP2770,, bisa kalian cek mengenai harga printer tersebut melalu internet,, lalu cara mengkoneksikan antara Android ke prinnya bagaimana?.. Disini saya menggunakan bantuan kabel OTG,, konter2 hp banyak tuh, cukup dengan Rp. 15000,, kalian sudah bisa bawa pulang OTG tersebut

·        Note: harga OTG, bervariasi, harga tersebut di atas, itu di daerah saya

Mari kita persiapkan alat tempurnya, cekidot…  

1.       Printer seri ip2770

2.       Kabel OTG

3.       Apliksi NokoPrint

4.       Android harus sudah suport OTG

Kemudian begini cara mengeksekusinya, pertma-tama, dowload dulu aplikasi NokoPrint-nya, di playstore, kemudian instal seperti biasa, dan pastikan dulu Androidmu harus sudah suport OTG, cara mengeceknya di-hpmu buka➢Menu➢ Seting(pengaturan) ➢Konesi& Berbagi, , namun kasus saya disini, koneksi OTG di hp saya tidak teebaca, maklumlah,, kata orang hp “kentang”, contohnya seperti di bawah ini

 

 

 

 

 

 

 


 

 

Jika sudah ada lambang seperti gambar sebelah kanan, maka sudah di pastikan hp kalian sudah suport OTG.. dan jika mungkin masih ragu,, coba pakai ala saya,, yaitu cek di situs gsmarena.com,, caranya, di kolom pencarian, ketikkan “speck (seri hp kalian) “ klik cari, maka disana akan muncul keseluruhan spesifikasi smartphone-mu

Nah jika sudah semua, maka selanjutnya langsung colokin aja kabel power ke terminal listrik, kemudia tekan tombol “Power”lampunya, berwarna hijau.

Kemudian sambungkan saja itu kabel OTG yang kalian siapkan tadi ke kabel printer yang ada, terus colokin ke hp,, tunggu beberapa saat, maka printerpun akan terdeteksi di hp kalian

 

Selamat!!… smartphone kalian sekarang bisa menghasilkan duit,, di situ kalian bisa print apa saja, mulai dari foto, dokumen, pdf, dll,, nggak Cuma itu gess,, ada keuntungan tambahan hanya dengan smartphone kalian,, apa saja??.. Tunggu di artikel berikutnya yaa

 

Baiklah, mungkin segini dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat,, sampai jumpa di artikel berikutnya yaa👋👋

 

Tidak ada komentar: